Jual Biji Benih Sengon Laut / Albasia / Biji Sengon Merah / Sengon Putih / Sengon Buto

Posted by Azka 0 comments
jual biji benih sengon laut albasia
Kami menjual biji benih sengon berkualitas dengan daya tumbuh yang baik. Manfaat terbesar pohon sengon yaitu pada batang kayunya. Harga kayu sengon bagus dan relative stabil. Kayu tanaman sengon banyak diusahakan untuk beragam kepentingan dalam wujud kayu olahan berbentuk papan dengan ukuran spesifik untuk bahan baku papan penyekat, pembuat peti, pensil, industri korek api, papan artikel, serta digunakan dalam industri meubel.

Tanaman sengon seringkali mulai berbunga di usia 3 tahun. Umumnya tanaman sengon berbunga pada bulan Maret s/d Juni serta Oktober s/d Desember. Sengon mempunyai buah berupa polong yang lurus. Biji sengon bentuknya pipih dengan kulit yang cukup tebal, dengan panjang  6-7mm serta lebar 3–4mm. Biji sengon termasuk dalam type biji yang ortodoks. Biji sengon bisa bertahan hingga 1, 5 tahun jika disimpan pada suhu 4-8° C dengan kandungan air 8%. Pada penyimpanan, biji sebaiknya dimasukkan dalam kantong plastik kedap hawa.

Di kami biji benih sengon dijual dengan harga yang bersaing dan terbilang murah mengingat kualitasnya yang bagus dan jumlah biji perkilonya yang mencapai ribuan. Bagi Anda yang memerlukan biji sengon berkualitas minimal 5kg silahkan kontak kami dengan SMS di 081320321322.

Pencarian terkait: jual bibit dan biji sengon, harga biji sengon, jual biji mahoni, jual biji benih, jual benih mahoni, benih sengon laut, bibit sengon bersertifikat, jual biji benih sengon laut, jual biji benihsengon merah, jual biji benih sengon buto, jual biji benih albasia.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jual Biji Benih Sengon Laut / Albasia / Biji Sengon Merah / Sengon Putih / Sengon Buto
Ditulis oleh Azka
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ipekkuscu.blogspot.com/2014/04/jual-biji-benih-sengon-laut-albasia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
SEO For Ol-Shop - Design By B Copyright Of BIJI BENIH UNGGUL | BERSERTIFIKAT.